Sabtu, 10 Desember 2011

Cewek - Cewek Pelaut



Salah satu film yang saat itu menjadi fenomenal adalah film berjudul Cewek-cewek Pelaut Banyak Pemainnya, dimana pada film ini terdapat banyak sekali adegan panas yang dilakoni oleh para pemainnya.

Sementara menurut beberapa informasi yang beredar menyebutkan bahwa film Cewek-cewek Pelaut Banyak Pemainnya bebas dari Guntingan Lembaga Sensor Film (LSF), sehingga berbagai adegan vulgar yang ada didalam film tersebut dapat disaksikan oleh siapa saja yang menonton film tersebut. Film ini tidak layak ditonton untuk anak dibawah umur. Selain masuk dalam kategori film panas, film ini juga menampilkan adegan telanjang/bugil, yang tidak kena sensor.

Cewek-cewek Pelaut Banyak Pemainnya dibintangi oleh Eva Arnaz dan George Rudy. Pemain lainnya adalah: Debby Cynthia Dewi, Enny Beatrice, Pandji Anom, Tien Kadaryono, Irma Yanthie, Etty Nurbaity, Rita Sheba, Yully Faraz, Yully Sholeh, Ade Rosanty, Intan Fully Chohan, N. Rano, Robert Santoso, Tonny Yusuf Tamara, Okky Valentino, Anneke Silfvana, Yana Akhbarie, Bu Siti, Nur Hasan, Erlyana, Vivi, Farida, Icha, Kartini Meluriana, Zein Arifin, Tanasse, Stevie, Daeng Baco, Alex, Eddy Santoso, Feddry, Ronny Tamara, Iskandar, Ali, Ferry, Jaafar Priok, Agus, Novie. Adapun film panas lainnya yang juga sempat menjadi pemberitaan heboh kala itu di Indonesia adalah seperti film Ranjang Yang Ternoda, Pergaulan Metropolis 1&2, Gairah yang Terlarang, Akibat Pergaulan Bebas, Kehidupan Metropolis, dan masih banyak film-film Indonesia lainnya yang menampilkan adegan-adegan vulgar dan cenderung porno.

Download Size 693 MB

Part 1:
Part 2:
Part 3:
Part 4:
Part 5:
Part 6:
Part 7:
Part 8: