Jumat, 17 Juni 2011

Tips NGEPLURK Mencapai Nirwana KILAT & OTOMATIS

Tips ngePlurk Mencapai Nirwana Kilat Dan Otomatis ini caranya hampir sama dengan Cara Membuat Blog Semi AGC yang tadi. Seperti yang kita tahu bahwa salah satu kebanggaan atau cita2 plurker adalah segera dapat mencapai Nirwana. Dimana pangkat Nirwana ini mempunyai banyak kelebihan yang satu diantaranya kaya Emoticon yang lucu dan keren. Sedang Tahap Nirwana dicapai atau diraih saat Karma kita mencapai 100. Dan karma akan turun bila kita jarang update plurk/ngeplurk.

Nah dengan tips ngeplurk ini anda dapat dengan cepat/kilat meraih Nirwana tanpa perlu update plurk/ngeplurk.

Caranya yaitu.
1 - 2 sama kayak buat blog semi agc, yaitu buat akun ping.fm, lalu ke dashboard, ke rss dan masukkan feed blog yang selalu update
2. Tambahkan network plurk dengan mengklik add network pada icon plurk.

Selesai. Biar updatenannya setiap hari banyak, buatlah akun ping.fm paling nggak 10, dan pilihlah feed blog yang selalu update, bisa blog berita, blog gosip selebritis, blog lirik lagu yang penting setiap hari blog tersebut selalu update. Oiya untuk mencari email yang digunakan untuk buat akun ping.fm bisa sembarang kok, soalnya akun ping.fm tak butuh konfirmasi ke email yang digunakan.

Bukti konkret tips ngeplurk mencapai Nirwana kilat dan Otomatis adalah plurk saya -http://plurk.com/ceritadewasagabrud- , tanpa pernah saya update/ngeplurk, karmanya sekarang mencapai 60an.


Tag : Cerita Dewasa terbaru | Kisah Birahi terbaru | Cerita Seks terbaru | Cerita Porno terbaru|Cerita Dewasa